OFFICIAL! PENGABDI SETAN JADI FILM HOROR TERLARIS SEPANJANG MASA

posted in: Movie, Pop News | 0

Film Pengabdi Setan arahan sutradara Joko Anwar masih belum berhenti memberikan kejutan. Tidak hanya di filmnya saja, namun di luar film pun banyak kejutan yang diberikan film ini.

Setelah beberapa waktu lalu berhasil memborong 13 nominasi di Festival Film Indonesia 2017, sekaligus menjadi film horor pertama yang masuk nominasi Film Terbaik FFI, tepat di tanggal 16 Oktober ini film Pengabdi Setan resmi menjadi film horor terlaris sepanjang masa!

Berita ini dibagikan oleh sang sutradara, Joko Anwar, melalui akun twitter dan instagramnya yang memposting jumlah penonton film Pengabdi Setan dalam waktu 18 hari penayangan.

Dengan jumlah penonton mencapai 2.820.681 di hari 18 penayangannya, film ini sudah menggeser film Danur: I Can See Ghosts yang sebelumnya menjadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa dengan jumlah penonton mencapai 2.736.157 hingga masa akhir penayangannya. Jumlah penonton Pengabdi Setan jelas masih akan bertambah karena masih banyak layar bioskop yang menayangkan film ini.

Pengabdi Setan menceritakan tentang sebuah keluarga yang didatangi arwah sang Ibu yang sudah meninggal dunia beserta sekelompok mayat hidup yang berencana menjemput salah satu anggota keluarga mereka. Film ini dibintangi oleh Tara Basro, Ayu Laksmi, Bront Palarae, Endy Arfian, Dimas Aditya, dll.