ODYSSEY, EVENT SENI RUPA KONTEMPORER DAN MUSIK BERKUNJUNG KE YOGYAKARTA

posted in: Jogjapedia | 0

Yogyakarta, Juli 2019 – ARTOTEL Group dengan bangga kembali mempersembahkan ODYSSEY sebagai rangkaian acara yang memadukan kegiatan seni rupa kontemporer dan musik, digalang oleh ARTOTEL Project Series, event management dari ARTOTEL Group.

Melanjutkan rangkaian Odyssey terakhir di Bandung, kali ini Odyssey berkunjung ke Yogyakarta, ARTOTEL Yogyakarta lebih tepatnya. Acara yang diadakan pada tanggal 26 Juli 2019 ini dimulai dari pukul 17.00 hingga 02.00 WIB. Odyssey kali ini menampilkan Pameran Seni dengan judul ‘’Amygdala: Print & Things’’ dari Theresia Agustina Sitompul yang memadukan ke elokan medium kain dan benang yang ditampilkan sedemikian rupa di ARTSPACE, area lobby ARTOTEL Yogyakarta. Pameran seni dari Theresia Agustina Sitompul ini akan terus berlangsung hingga 31 Agustus 2019 dan dibuka untuk umum tanpa memungut biaya.

Selain adanya pameran seni, Odyssey juga menampilkan pertunjukan musik  yang menggabungkan musisi lokal Yogyakarta dan musisi dari Ibukota Jakarta. Musisi – musisi yang meramaikan Odyssey Yogyakarta adalah: Ariel Nayaka & Blue Room Boys, Rubah Di Selatan, Ridwan, Tantra, Metzdub, dan musisi – musisi lokal lainnya. Musik yang ditampilkan mulai dari musik etnik hingga musik digital yang tengah digandrungi kawula muda, bermain dengan merdu di Slide Bar, Lantai Mezzanine ARTOTEL Yogyakarta.

Yulia Maria, Assistant Director Marketing Komunikasi ARTOTEL Group menambahkan, ‘’Odyssey kali ini berkunjung ke Yogyakarta, kota yang kental dengan seni dan kreatifitas. Sebagai rangkaian acara yang ketiga, Odyssey membuktikan bahwa animo terhadap event khas ARTOTEL ini dinanti – nantikan oleh masyarakat pencinta seni dan musik. Dan, acara Odyssey di Yogyakarta sengaja kami lakukan sehari setelah pembukaan ART JOG 2019 untuk memberi kesempatan para antusias seni yang sedang berkunjung ke Yogyakarta turut meramaikan acara Odyssey di ARTOTEL Yogyakarta. Kami tidak sabar untuk menutup rangkaian acara Odyssey dengan gong besar yang akan kami lakukan di Bali, bulan Oktober 2019 nanti. ’’