NONGKRONG KENYANG DI ANGKRINGAN ANGGAJAYA

posted in: Depan, Jogjapedia | 0

foody-angkringan-anggajaya-anggajaya-59530-632-636020365965237867

Yogyakarta boleh dibilang sebagai kota 1000 angkringan. Gimana nggak, hampir di setiap sudut kota ini, kita bisa menjumpai angkringan. Seiring berjalannya waktu, para pemilik angkringan pun mulai kreatif dan memberikan ciri khas pada angkringannya. Begitu pula dengan Angkringan Anggajaya. Angkringan yang terletak di Jalan Anggajaya II Condong Catur ini, nyoba buat ngasih sensasi yang lain dari angkringan pada umumnya. Kalo kebanyakan angkringan cuma punya dari satu gerobak kecil dengan kursi panjang, Angkringan Anggajaya justru lebih mirip tempat nongkrong yang cukup luas. Bahkan dilengkapi dengan fasilitas LCD buat acara nonton bareng siaran sepak bola.

Kalo ngomongin soal menu nih, Angkringan Anggajaya, tentu saja menyajikan menu wajib nasi kucing dan gorengan. Bedanya, mereka punya variasi yang lebih beragam lagi. Mulai nasi kucing dengan berbagai jenis sambal, sampe nasi kucing dengan berbagai jenis oseng. Gorengannya juga macem-macem, mulai tempe, bakwan, sampe tahu isi. Nggak cuma itu aja, menu lainnya pun tersedia jika kamu bosan dengan nasi kucing. Nasi goreng dan nasi kuning dengan berbagai lauk bisa kamu ambil sendiri. Males buat makan berat? Singkong dan roti bakar juga tersedia. Untuk minuman, nggak jauh beda dengan angkringan lainnya, minuman sachet maupun teh, kopi, dan jahe juga tersedia. Sedangkan minuman andalannya adalah es tape ijo.

Untuk soal harga, nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam, perut sudah pasti kenyang. Harga nggak jauh beda sama angkringan lainnya. Dengan Rp 2000,00 –Rp 3000,00 kamu bisa nikmatin nasi kucing plus sambal atau oseng di dalamnya. Gorengannya juga cuma Rp 1000,00 per biji. Untuk minumannya pun cuma Rp 2000,00-Rp 3000,00 aja. Satu lagi buat kalian yang hobi nugas sambil makan atau makan sambil nugas, Angkringan Anggajaya juga menyediakan fasilitas wifi. Tentu saja kalian bakal semakin betah dan nggak tahan untuk mencomot gorengan lagi.

Teks: nurul

Editor: falafu

Source: foody.id

Pic : foody.id