NO MORE BULLYING DAN PELECEHAN DI FACEBOOK

posted in: Pop News | 0
source : osxdaily

 

Apakah kamu adalah salah satu dari sekian banyak orang yang pernah mengalami pelecehan di social media? Atau kamu pernah menganggap bahwa cara bercanda seorang temanmu kurang bisa kamu terima? Kalau iya, sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi, Akademia Jogja. Kenapa? Menggapi banyaknya bullying dan pelecehan di social media, Facebook menluncurkan fitur no bullying dan pelecehan.

Dilansir dari liputan6, Global Head of Safety Facebook, Antigone Davis memperkenalkan fitur baru yang memiliki kemampuan yang proaktif untuk mengenali dan membantu mencegah kontak yang nggak kamu pengen dan opsi menolak percakapan di messanger tanpa perlu memblokir pengguna. Dirinya mengatakan”Kami telah melarang¬†bullying¬†dan pelecehan di Facebook dan orang bisa memberitahu kami jika mereka melihat sesuatu yang mengkhawatirkan atau pengalaman yang tidak menyenangkan,”

Seandainya hal itu terjadi, Facebook akan menindaklanjuti dengan cara menghapus konten, menonaktifkan akun, dan membatasi fitur komentar bagi pengguna yang dianggap melanggar standar komunitasnya.

Soo, nggak perlu takut lagi karena kamu bisa mengontrol hal-hal yang kamu pengen di Facebook. Coba atur di bagian setting!

 

Sumber : liputan6