NGGAK PELU RIBET BUAT NYENENGIN HATI IBUMU DI HARI IBU

posted in: Depan | 0

mom-and-me

Rasa sayang sama ibu atau mama *ehehehe emang harus ditunjukkin setiap hari, bahkan setiap saat. Tapi, nggak ada salahnya juga kok kalo kamu ngasih kado spesial buat ibu atau mama kamu di Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Nggak perlu ribet nyiapin kejutan kalo dengan cara ini aja kamu udah bisa nyenengin hati ibu atau mama kamu.

  • Kasih bunga. Nggak cuma pacar atau gebetan kamu aja yang suka dikasih bunga. Semua perempuan suka kok dikasih bunga 🙂 Coba deh, kamu beliin bunga favorit ibu atau mama kamu. Nggak harus mahal, yang penting niatnya kan?
  • Kue atau cokelat. Lagi-lagi, kue nggak cuma buat temen yang lagi ulang tahun. Cokelat juga nggak cuma buat gebetan atau pacar tiap hari Valentine. Nah, di Hari Ibu coba deh makanan manis ini kamu jadiin kado spesial buat ibu atau mama kamu. Dan kadonya bakal lebih spesial kalo kamu sendiri yang bikin :p
  • Prestasi. Orangtua mana yang nggak bangga kalo anaknya berprestasi? Kalo kamu nggak punya apa-apa buat dikasih ke ibu atau mama kamu, kamu juga bisa lho nunjukkin dengan prestasi. Misalnya lulus tepat waktu *eh. Syukur-syukur pas wisuda kamu udah punya gandengan yang siap jadi calon mantu buat ibu atau mama kamu :p
  • Sebenernya nggak harus kasih kado. Momen Hari Ibu bakal makin spesial kalo kamu meluangkan waktu bersama ibu atau mama kamu, misalnya belanja ke pasar, masak sampe minum teh bareng. Eitssssss jangan lupa ya kasih pelukan hangat juga buatnya 😉

flonoviadinda | okezone