New Lifestyle Ala ARTOTEL

New Lifestyle ala ARTOTEL merupakan cara ARTOTEL Group untuk memberi pelayanan terbaik kepada para tamunya di tengah masa sulit seperti saat ini. Eratus Radjimin selaku CEO ARTOTEL Group pun memastikan akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh stakeholdernya (tamu, karyawan, dan klien / vendor) selama berada di seluruh properti ARTOTEL Group termasuk ARTOTEL Yogyakarta pada masa sulit ini.  Melalui program New Lifestyle, ARTOTEL Group juga menitik beratkan pada tiga tagline, yaitu re-NEW, re-FRESH, dan re-START.  

ARTOTEL Group juga menitik beratkan pada tiga tagline, yaitu re-NEW, re-FRESH, dan re-START.

 

re-NEW merupakan komitmen ARTOTEL Group untuk meningkatkan standar higienitas dan protokol kebersihan semua properti termasuk ARTOTEL Yogyakarta yang terletak di Jalan Kaliurang KM 5,6 No.14 Caturtunggal, Sleman. Kemudian re-FRESH menjadi upaya ARTOTEL GROUP untuk meningkatkan frekuensi pembersihan dengan disinfektan di area yang padat lalu-lalang orang seperti lobi, restoran, ruang pertemuan, area rekreasi, toilet umum, lift, dan area karyawan. Sedangkan re-STRAT menjadi cara ARTOTEL Group untuk terus mengingatkan para tamu agar mempraktikkan standar kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Beragam promo menarik telah disediakan oleh ARTOTEL Yogyakarta.

 

Dalam program New Lifestyle ini, ARTOTEL Yogyakarta akan menyambut kedatangan para tamu dengan menyajikan berbagai promo menarik. Promo-promo yang sedang berlangsung di ARTOTEL Yogyakarta terdiri dari:

  1. Promo kamar Re-start Room, dengan potongan harga 60% Studio 23, IDR 300.000 net/kamar/malam termasuk dengan sarapan untuk dua orang.
  2. Promo F&B Half The Price, dengan potongan harga 50% untuk beberapa menu makanan dan minuman di ROCA.
  3. Promo Immune Remedy, yang menawarkan harga spesial untuk menu makanan dan minuman sehat.

 

Kalau kamu punya rencana staycation bareng keluarga karena jenuh #dirumahaja, bisa jadi pilihan nih mumpung banyak promo menarik.