Netter Semangat Rayakan Hari Kebangkitan Nasional Jadi Trending Twitter

posted in: Depan | 0

Akademia Jogja, hari Rabu ini (20/5), menjadi hari yang sangat spesial bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, 20 Mei merupakan Hari Kebangkitan Nasional. Netter pun memiliki cara sendiri untuk merayakan masa bangkitnya rasa persatuan, kesatuan dan nasionalisme di Tanah Air ini.

Hari Kebangkitan Nasional body
Netter beramai-ramai menyerbu Twitter untuk merayakan Hari Kebangkitan Nasional. Berbagai kutipan dari tokoh-tokoh Nasional mewarnai media sosial yang satu ini. Tak hanya itu, juga ada kalimat-kalimat unik dan lucu netter untuk merayakan hari spesial ini.

“Kuat karena bersatu, bersatu karena kuat! – Ir. Soekarno. Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-107, Ayo Bangkitkan Semangat Persatuan, Kesatuan, dan Nasionalisme,” tulis netter. “Hari Kebangkitan Nasional. Perjuangan belum berakhir, – Bung Tomo,” tambah lainnya. “Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Bangkitlah Indonesiaku,” ujar lainnya.
Saking ramainya netter yang merayakan, Hari Kebangkitan Nasional sukses menduduki trending topik Twitter di Indonesia. Tidak hanya itu, ada pula hastag #20mei yang ikut menjadi trending di jejaring sosial itu.
“Jiwa nasionalisme adalah landasan untuk melakukan pembangunan dan demokrasi! #20Mei #HariKebangkitanNasional,” tulis netter. “#20Mei Hari Kebangkitan Nasional jangan hanya menjadi cerita lama dalam lembaran lusuh. Tapi berharap ini jadi pijakan pembangunan yang berkeadilan,” ujar lainnya.
Selamat Hari Kebangkitan Nasional, Akademia Joga!