MISTIS THE BUDJANGS [Edisi kuburan di Bantul]

posted in: Depan | 0

Halo akademia jogja, masih ingat lokasi MISTIS THE BUDJANGS Senin malam kemarin? Berlokasi di kuburan daerah Karang Suwung, Bantul, Mistis The Budjangs nyoba buat main ke tempat yang emang sepi banget plus nggak ada penerangan sama sakali. Crew The Budjangs cuma ketemu sama satu warga yang udah tinggal di kuburan ini selama 63 tahun, udah ketebak dong kalo warga ini adalah sang juru kunci. Menurut cerita si juru kunci, di kuburan ni emang sering banyak cerita mistis, mulai dari suara rintihan orang nangis, sampe suara kaya orang jalan-jalan di sekitar kuburan.

Tim The Budjangs sendiri sempet nangkep beberapa orbs lewat kamera kami setelah segmen hening nih, yang kalo menurut penjelasan Pak Waribi sendiri, Orbs yang ketangkep sama lensa kamera ini emang udah lama tinggal di kuburan tersebut, dan menetap di pendopo yang ada di dalam pekuburan.

 img_7366-min

img_7293-min

Kamu juga pengen ikutan seru-seruan bareng Tim The Budjangs di lokasi mistis yang lain?

Bisa banget! Kamu tinggal hubungi aja kami ke 08112501017 buat buktiin nyali kamu..

Pengen nonton cerita selengkapnya di episode ini? Yuk cus langsung tonton videonya! 😀