MIE AYAM GORENG MEKATON

posted in: Jogjapedia | 0

Kamu penggemar mie ayam dan udah bosen sama mie ayam yang gitu gitu aja? :p

Nah, kamu wajib banget nyobain Mie Ayam Goreng Mekaton. Ukuran mie dan potongan daging ayam yang besar jadi ciri utama warung ini. Apalagi harnya juga murah. Wah, cocok banget nih buat isi amunisi kamu.

Kalo biasanya mie ayam disajikan dengan mangkuk. Tapi mie ayam goreng ini disajikan sama piring. Rasanya juga agak manis dan pedas karena ada kecap dan merica bubuk yang jadi bagian dari bumbu utamanya.

Tapi, buat dapetin sesuatu yang enak tuh pasti butuh pengorbanan kan *cielaaah. Soalnya letak warung ini lumayan jauh dari pusat kota Jogja dan bisa dibilang mblusuk juga hehe

Warung ini terleteak di Pasar Srikaton, Desa Margokaton, Kecamatan Seyegan, Sleman.

Tapi percaya deh, kamu nggak bakal nyesel setelah nyobain  kie ayam satu ini 😉

Flo | kanaljogja