MERIAHNYA LIVE DRIVE WITH ISYANA SARASVATI

posted in: Music | 0

Bulan September lalu, Isyana Sarasvati resmi merilis album barunya yang berjudul Paradox. Dalam album tersebut terdapat beberapa lagu dari Isyana yang sudah sempat dirilis sebelum albumnya rilis, seperti lagu duetnya dengan Raisa yang berjudul Anganku Anganmu serta lagu yang jadi soundtrack film Critical Eleven, yaitu Sekali Lagi. Dalam album yang juga berkolaborasi dengan Andi Rianto, Alvin Witarsa, Brury Effendy serta Rendy Pandugo, Isyana juga membawakan single Terpesona yang berduet dengan Gamaliel Tapiheru.

Semalam (3/10), Isyana Sarasvati berkesempatan untuk menyapa Akademia Jogja dari Swaragama FM dan juga Isyanation Jogja, sebutan untuk penggemarnya, sambil mengenalkan album terbarunya tersebut di acara Live Drive with Isyana Sarasvati hasil kerjasama Sony Music Indonesia, Swaragama FM, dan juga The 1O1 Tugu Hotel Yogyakarta. Dalam acara yang dibawakan oleh Cici Priskila dan Dito Sahanda, Isyana menyanyikan 3 buah lagu, termasuk lagu Tetap Dalam Jiwa yang mengangkat namanya di dunia musik Indonesia.

Selain ngobrol-ngobrol tentang album barunya dan bermain bersama para tamu yang hadir, tadi malam Isyana juga membawakan lagu terbarunya Terpesona, dan yang spesial, Isyana berkolaborasi dengan seorang rapper dari Jogja bernama Iwan yang terpilih setelah mengikuti kompetisi video #MembuatIsyanaTerpesona di Swaragama FM.

Isyana Sarasvati sendiri mengaku kalau album barunya ini dibuat dalam proses yang panjang, karena berjarak 2 tahun sejak dirilisnya album perdananya, Explore di tahun 2015. Bahkan materi lagu dalam album ini dikerjakan di The Kennel Music Swedia. Album baru ini bisa didapatkan di gerai-gerai KFC di seluruh Indonesia.

Seperti apa keseruan acara Live Drive with Isyana Sarasvati tadi malam, simak foto-foto berikut ini.