MEMBACA KARAKTER DARI TIPE PELUKAN KAMU

posted in: Depan | 0

Pasti pernah dong, dipeluk atau memeluk teman kamu. Tapi, ternyata nih di balik gaya pelukan seseorang itu, kamu bisa ngebaca karakter doi, lhooo…

Mendekap
Memeluk dengan cara ini artinya kamu adalah orang yang lembut dan penyanyang. Kamu bisa aja keliatan tegar diluar, tapi sebenarnya kamu itu orangnya sensitif dan suka banget ngedukung apapun yang teman kamu lakukan.

Merangkul
Kamu termasuk teman yang perhatian banget, tapi suka bingung gimana cara ngungkapinnya. Kamu selalu jadi orang pertama yang ada pas temen kamu butuh bantuan.

Tangan terbuka
Kamu termasuk orang yang ramah, supel dan nggak suka pilih-pilih temen. Kamu juga nggak pernah susah bersikap terbuka ke orang yang baru dikenal, makanya kamu gampang akrab sama orang baru.

Menggelayut
Ini nunjukin kalau kamu adalah teman yang sensitif dan manja. Kamu juga jadi hapal sama sikap teman-teman kamu, perhatian yang kamu tunjukin itu bikin semua orang seneng temenan sama kamu.

Menempelkan kepala
Kamu tau apa yang mau kamu lakuin, kamu juga bakalan ngelakuin cara biar orang terdekat kamu mengabulkan kemauan kamu. Sifat tegar kayak gini, bikin teman-teman kamu percaya kalau kamu bisa jadi pemimpin.

Menempelkan pipi
Kamu adalah teman yang setia, pas teman butuh bantuan kamu selalu berusaha ada buat mereka. Kamu selalu punya cara buat bikin teman-teman jadi bahagia.

Kawanku | denia