MEMAHAMI CERITA DAN ARTI DARI “ANTI SOCIAL SOCIAL CLUB”

posted in: Pop News | 0

Kamu pasti pernah dong mendengar atau bahkan memakai salah satu baju dengan tulisan “Anti Social Social Club”. Well, jangan cuma memakai aja Akademia Jogja. Karena dibalik kata yang mendunia ini, sebenarnya adalah curhatan hati seorang cowok bernama Neek Lurk.

Neek adalah cowok kebangsaan Korea yang tinggal di Los Angeles dan berkepribadian intovert. Saat sekolah dulu, merasa susah bergaul dengan banyak orang dan terasingkan dari pergaulan dan sering disebut aneh. Akhirnya pada suatu hari dia membuat Anti Social Social Club menjadi brand independennya dan berhasil sukses sampai ke seluruh dunia. Brand ini Neek persembahkan buat mereka yang mengalami kejadian sama dengan dirinya.

Anti Social Social Club sukses terkenal bahkan sampai dipakai oleh banyak seleb Hollywood. Karena ini nggak cuma sekedar desain tapi ada pesan personal yang disampaikan Neek Lurk sebagai pembuatnya. Brand ini bahkan udah ada dalam berbagai macam bentuk, mulai dari baju, jaket, topi dan sebagainya. Kamu punya salah satu koleksinya nggak nih, Akademia Jogja?

[HAI ONLINE]