MARSHA TIMOTHY RAIH PENGHARGAAN D I FESTIVAL FILM SPANYOL. KEREN BANGET!

posted in: Movie | 0

Ada gambar gembira nih di dunia perfilman Indonesia. Yup, belum lama ini aktris peran Marsha Timothy berhasil meraih penghargaan sebagai aktris Aktris Terbaik di ajang Sitges International Fantastic Film Festival yang diselenggarakan di Catalonia, Spanyol pada September-Oktober 2017 kemarin. Penghargaan ini diraih karena peran yang dimainkan di film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak atau Marlina the Murderer in Four Acts.

Kerennya lagi, ternyata Marsha berhasil ngalahin aktris internasional lain lho! Kaya Nicole Kidman, Masama Nagasawa, dan Monika Balsai. Wuih, keren bangeeeet !

Eits, dan nggak cuma Marsha aja yang berhasil meraih penghargaan. Film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak juga dapet special mention di kategori Focus Asia.

FYI, film karya sutradara Mouly Surya ini nyeritain tentang sekawanan perampok yang pengen ngerampok rumah janda bernama Marlina (Marsha Timothy). Perampok ini bahkan sampe ngancem nyawa, harta juga kehormatan Marlina di hadapan suaminya yang sudah berbentuk mumi di pojok ruangan. Tapi ternyata, besoknya, Marlina malah sudah membawa kepala bos perampok, Markus (Egi Fedly) yang dia penggal tadi malem. Hiii kok seram ya?

Ya namanya juga film thriller hehe. Nah, film ini rencananya bakal tayang di Indonesia pada tanggal 16 November 2017. Jangan lupa dicatat tanggalnya ya!

[entertainment.kompas]