Mantan? Sejenis Makanan Apa Itu? – Tanya Facebook

posted in: Depan | 0

b5

Pasti banyak banget di antara kamu yang agak males buka facebook gara-gara masih banyak kenangan sama mantan di sana. Apalagi nih, kalo emang kenangannya banyak bangeeeeet. Sampe rasanya nggak punya waktu buat ngapusin satu per satu. Mesti ngeliat mukanya lagi aje udah males banget.

Nah karena ngga cuma gebetan baru kamu aja nih yang pengertian, facebook juga pengertian banget nih buat hal yang satu ini. Karena FB baru aja ngelaunching fitur baru penuh manfaat buat kamu yang masih gagal move on, yaitu fitur yang bakal ngebantu kamu ngelupain mantan.  Setelah status kamu yang tadinya in relationship ganti jadi single, FB bakal ngasih notif kalo mereka bakalan ngurangin tampilan dan posting yang asalnya dari mantanmu (yang BANGKEKNYA udah punya pacar baru duluan itu). FB juga bakalan ngasih batasan mantanmu buat lihat posting yang kamu unggah. Nggak cuma berenti di situ, FB juga ngasih kamu kesempatan buat ngedit posting dan foto pas kalian (pas lagi mesra-mesranya kaya pulpen sama tutupnya) dan ngilain tanda tag di foto tersebut.

Iya sih emang fitur ini baru diuji coba di Amrik, tapi mari para laskar gagal move on, kita berdoa sama-sama biar fitur ini cepet nyampe ke pelukan kita semua. AAMIIN!

Editor: Falafu