Makin Kerasa Jogjanya Kalo Makan Disini

posted in: Jogjapedia | 0

Gak lengkap main ke Jogja tapi gak kesini! Rumah makan ini pasti selalu jadi tujuan utama para turis domestik maupun mancanegara. Mulai dari menu, dekorasi, pelayan, sampai suasananya bener-bener gambarin Jogja banget. Memasuki bagian depan Raminten dengan khas wewangian dan sambutan hangat dari para pelayannya bikin makin ngerasa kalo lagi di Jogja.

Dengan nama yang udah tenar banget, Raminten tetap mempertahankan terjangkaunya harga menu yang disajikan, yaitu mulai dari Rp. 1.000-50.000. Raminten juga punya sudut oleh-oleh yang nyediain cenderamata khas Jogja dan bakpia serta produk makanan khas Jogja lainnya di pintu utamanya.

hestek

Dengan kelengkapan yang sempurna ini, gak heran dong kalo Raminten selalu rame. Maka itu, kamu harus sabar kalo makan disini karena kamu pasti masuk waiting list terlebih dulu. Tapi gak usah khawatir, Raminten nyediain tempat tunggu yang cozy juga dilengkapi sama TV LED yang biasa nayangin tayangan Internasional. Raminten terletak di 3 tempat, yaitu Kotabaru, Kaliurang Atas, dan Lantai 3 Hamzah Batik Jalan Malioboro. Raminten buka 24 jam, kecuali yang di Malioboro hanya buka saat-saat tertentu menyesuaikan jam buka toko Hamzah Batik.

©Farrah Fathya | Foto: Sumber