Makan Sambil Sedekah di #PasarJB3

posted in: Depan | 0

Hari Sabtu, (4/4) lalu, Jogja Berdagang bersama Akademi Berbagi Jogja kembali menggelar #PasarJB Charity On Culinary. Acara ini adalah hasil kerjasama dengan beberapa pihak yang kali ini diadakan di Cracow Milk, Jalan Veteran 137A, Umbulharjo, Yogyakarta. Ini adalah kali ketiga mereka mengadakan acara Pasar JB yang memang dijadwalkan rutin tiap tiga minggu sekali.

Dengan visi “Berbagi dan Menginspirasi”, Auf, ketua Jogja Berdagang berbicara kalau acara kulineran semestinya tak hanya jadi tempat berjualan saja, tapi juga bisa jadi sarana bersedekah dan ajang sharing ilmu di dunia kuliner sehingga atmosfer wirausaha di Jogja bisa makin semarak.

IMAG0989 IMAG0990 IMAG0994

Ada 13 stand kuliner yang bergabung dalam acara ini dan seratus persen hasil penjualan akan disedekahkan melalui Jogja Ayo Berbagi, salah satu komunitas sedekah yang menjalankan program dan agenda rutin untuk menyantuni anak yatim dan dhuafa. Acara diskusi pun dihadiri beberapa narasumber dari @hungerranger, @makandijogja, @foodgram_yk, @kulineryogya, @jogjavidgram, dan owner Waroeng Spesial Sambal “SS”.

Nah, usut punya usut akan ada #PasarJB lanjutan yang keempat! Nantunya Jogja Berdagang akan menyiapkan venue yang lebih besar dan tentunya lebih asik lagi.