MAKAN DI WARUNG INI BISA BAYAR SEIKHLASNYA. PAKAI DOA JUGA BOLEH

posted in: Jogjapedia | 0

Pengen makan enak tapi duit mepet. Duh, masalah klasik mahasiswa banget ya.

Tapi, tenang aja. Di warung makan Ayam Djago kamu bisa makan enak tapi bayar seikhlasnya. Malah kadang boleh bayar pake doa aja. Masa sih???

Warung yang terletak di daerah Karanggayam, Depok, Sleman emang berani nawarin promo “makan sepuasnya bayar pakai doa” dan “makan sepuasnya bayar seikhlasnya”. Makanya nggak heran kalo pelanggannya udah banyak.

Promo bayar pake doa ini bisa kamu manfaatin setiap hari Senin dan Kamis jam 18.00-19.00 WIB. Nah, tiap hari Jumat jam 13.00-14.00 kamu bisa manfaatin promo bayar seikhlasnya. Yakali tiap hari bayar seikhlasnya. Rugi dong yang punya hehehe

Meski promonya murah meriah dan mahasiswa bangeeet, tapi kualitas makannya terjamin kok. Mulai dari kebersihan, bahan-bahan yang segar sampe meminimalisir penggunaan vetsin sama minyak.

Oya, karena namanya Ayam Djago, udah pasti dong menu makannya serba ayam. Ada ayam geprek, ayam kecap, ayam kentang, dan ayam-ayam lainnya.

Cobain yuk 😉

Flo | brilio