Lupakan Tongsis, Ini Dia Selfie Shoes

posted in: Depan | 0

Akademia Jogja sering selfie tapi sering merasa ribet membawa-bawa dan menggunakan tongsis? Jangan-jangan ini solusi untuk kalian! Label sepatu wanita bernama Miz Mooz belum lama ini meluncurkan sepatu khusus selfie atau selfie shoes.

Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut menciptakan sepatu hak berwarna merah dengan lubang port docking di bagian depan sepatu, tempat menaruh handphone saat selfie. Akademia Jogja hanya perlu memasukkan ponsel ke lubang tersebut kemudian arahkan kaki ke sudut atau angle yang diinginkan untuk memotret. Akademia Jogja hanya perlu menekan jempol kaki di dalam sepatu, yang merupakan titik sensor untuk memotret. Karena difoto oleh kaki, kedua tanganmu pun bisa bebas berekspresi.

selfie-shoes-miz-mooz-8

shoefie1

 

Nah, hal yang cukup bikin bingung adalah bagaimana cara mengangkat kaki supaya bisa mendapatkan angle terbaik untuk foto. Selain itu, tak semua orang bisa mengangkat kaki tinggi-tinggi dan menahannya selama berpuluh-puluh detik. Kalau akademia Jogja gak rajin olahraga dan punya badan lentur, kayaknya cukup mustahil untuk bisa mendapatkan foto yang oke.

Di luar dari kesulitan tersebut, selfie shoes ini dikabarkan akan rilis pada hari ini (2 April 2015). Mau tau harganya? Selfie shoes ini dibandreol dengan harga sekitar 199 dollar AS atau Rp 2,6 juta sepasangnya, Miz Mooz sendiri yakin kalau produk ini akan meledak di pasaran.

Selengkapnya bisa kamu simak di video teaser Selfie Shoes di bawah ini: