LUPAIN MANTANMU DI FESTIVAL MELUPAKAN MANTAN 2016

posted in: Jogjapedia | 0

myhome

Bulan Februari emang identik sama bulan kasih sayang. Tapi bukan Jogja namanya kalo nggak ngerayain bulan ini dengan cara yang unik. Kaya tahun-tahun sebelumnya, Sabtu (13/2) lalu digelar Festival Melupakan Mnatan di Pendopo Agung Taman Siswa, Jogja.

Kalo tahun kemarin, festival ini masih pake aksi guyonan khas Jogjanya, tapi buat tahun ini mereka ngangkat tema yang lebih kekinian. Dengan tema ‘Manjing Catur Puspaning Kalbu’ ini diharapkan semua peserta festival bisa move on dari masa lalaunya. Btw, kamu udah bisa move on  belum nih dari mantan? Hahaha :p

Sebenernya sih nggak ada tiket masuk ya. Tapi, di acara yang anti-mainstream ini kamu juga bisa kok nyumbangin barang-barang pemberian mantan kamu. Daripada dibuang percuma kan, mending buat amal aja. Hihi

Lagian gimana kamu mau move on kalo barang-barang pemberian mantan masih kamu simpen? 🙁

Teks: Flo