LUNA MAYA BINTANGI FILM HOLLYWOOD

posted in: Movie | 0

Karir Luna Maya di dunia film semakin berkembang. Setelah di bulan Juli lalu dirinya membintangi film horor ‘The Doll 2’ bersama Herjunot Ali, bulan Oktober mendatang, dirinya akan kembali muncul di film horor berjudul Devil’s Whisper.

Yang membuat film ini spesial, Devil’s Whisper adalah sebuah film Hollywood yang diproduksi oleh rumah produksi Hollywood Vega Baby yang bekerjasama dengan¬† MD Pictures.

Keikutsertaan Luna dalam film Devil’s Whisper ini tidak lepas dari dukungan Manoj Punjabi selaku produser MD Pictures. Luna mengaku dirinya sempat tidak yakin untuk bergabung dalam film ini, karena ini adalah pertama kali dirinya ikut proyek film Hollywood. Sampai akhirnya Luna pun mendapat peran pendukung sebagai seorang psikolog.

Film Devil’s Whisper menceritakan tentang seorang remaja bernama Alex yang membuka sebuah kotak warisan yang membuatnya diteror oleh makhluk gaib yang ingin menguasai dirinya. Di Indonesia, film Devil’s Whisper akan tayang di bioskop pada 19 Oktober 2017.¬†(dimas)

 

Sumber : Detikhot