Lily-Rose, Putri Berbakat Johnny Depp

posted in: Depan | 0

lily_rose_depp-thumb_0

Siapa yang nggak kenal Johnny Deep coba, aktor yang walau pun sekarang udah berumur 52 tahun, tetep aja jadi favoritenya banyak anak muda zaman sekarang. Bisa dibilang, Deep adalah salah satu aktor lintas generasi yang tetap dikagumi sama penikmat film. Tapi kali ini kita nggak mau ngomongin Om Johnny Depp nih, kita bakalan kenalan sama anaknya yang sekarang udah makin cantik aja, Lily-Rose Depp.

Usia 16 tahun nggak bikin Lily-Rose kesulitan nih buat menitik karier modelingnya, walau hal ini bahkan sempet bikin khawatir ayahnya. Depp sempet komentar kalo dia agak khawatir dan sekaligus nggak nyangka karier Lily cepet banget melesat di dunia modeling. Tapi apa pun yang dipilih Lily-Rose adalah hal yang dia sukai, Depp bilang Lily selalu tahu kalo dirinya selalu ada buat putrinya itu.

lily-rose-600x450

Lily Rose sendiri adalah adalah pertama Depp dari mantan pacarnya, Vanessa Paradis. Tahun ini Lily sukses kepilih jadi wajah representatif Chanel, dan udah rajin banget tampil di majalah mode Vouge. Lily nggak cuma eksis di dunia modeling aja nih, tahun 2016 mendatang film debutnya YOGA HOSERS bakalan rilis. Di film ini, Lily langsung beradu akting sama ayahnya. Waaaahhh seru ya, apa rasanya coba punya ayah Johhny Depp 🙂

9bd1d6f5562a96c35b0c4efb01903b71