LILIN AROMATERAPI BERBAU ‘DONALD TRUMP’, TERTARIK MEMBELI ?

posted in: Pop News | 0

Punya produk yang unik sih bisa jadi kebanggan tersendiri ya, Akademia Jogja. Tapi, kalau produk unik lilin beraroma Donald Trump ini, tertarik buat mengoleksi nggak?

Situs e-commerce yang ada di Brooklyn, New York baru-baru ini meluncurkan produk unik yaitu lilin aromaterapi dengan kemasan berupa rambut pirang Donald Trump. Lilin bernama ‘Trump-Scented Candle’ memiliki tulisan di bagian depan kemasannya yaitu ‘Make Amerika Smell Great Again’ yang seolah tersirat nada sindiran.

Nggak cuma kemasannya aja, deskripsi produk ini juga bakalan bikin kamu geli.

“Sekarang lilin ini menjadi milikmu, kamu akan mulai menjadi pemenang lagi. Kamu akan mendapat banyak kemenangan hingga kamu lelah untuk selalu menjadi pemenang. Mungkin kamu ingin berhenti untuk menjadi pemenang, tapi kamu tidak bisa. Kamu akan tetap menjadi pemenang, menang dan menang hingga kamu akan benar-benar jatuh berlutut dan memohon untuk mengalah.”

Deskripsi ini sendiri adalah ejekan kepada Trump karena kebiasaanya yang sering mengulang kata-kata secara berurutan dan membaca dengan suara keras. Lilin ini dijual dengan harga USD 22 atau setara Rp. 294 ribu. Mau beli?

[KUMPARAN]