Lihat, Dengar, Rasakan Sukses Digelar di Jogja

posted in: Depan | 0


Akademia Jogja, tanggal 29 April kemarin Sony Music yang bekerjasama dengan Swaragama FM dan Hyatt Regency Jogja sukses menggelar event reguler Lihat, Dengar Rasakan (LDR) yang ke-9. Event ini adalah ajang untuk memperkenalkan single-single terbaru dari artis Sony Music.

Acara LDR kali ini menjadi spesial karena ini pertama kalinya diadakan di luar Jakarta. Artis-artis yang mengisi acara tersebut adalah Marcello Tahitoe, Rio Febrian, Rafael Tan, GAC, Nicky Ryant, dan Stan The Man.

 

 

LDR RIO FEBRIAN

 

 

 

 

LDR GAC

 

 

 

LDR ELLO

 

 

Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia, Alexander Sancaya, mengatakan bahwa LDR menjadi  kesempatan pertemuan close up and personal untuk artis dengan para music director radio, media, dan fans. Para artis juga tak hanya memperkenalkan single terbarunya, tetapi juga mendapatkan masukan dari para masyarakat.

Acara berlangsung mulai pukul 16.00 di Bogey’s Terrace Hyatt Regency Jogja hingga 21.00 WIB dengan antusiasme penonton yang luar biasa. Dibuka dengan penampilan Rafael Tan, eks personil SM*SH yang kini bersolo karier. Tak hanya bernyanyi, di akhir penampilannya ia memeragakan koreografi SM*SH I Heart You. Setelah itu, giliran Stan The Man naik panggung, disusul eks personil XOIX, Nicky Ryant. Nicky juga tak lupa menyelipkan koreografi dengan partisipasi dari beberapa penonton.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan performance dari trio Gamal, Audrey, Cantika (GAC), yang dibuka dengan lagu Seberapa Pantas. GAC pun sukses menghangatkan venue dengan lagu-lagu andalan mereka, terutama pada nomor Jangan Parkir yang disambut nyanyian riuh dari penonton. Setelah itu, giliran Rio Febrian yang menjajal panggung, dan melingkupi venue dengan atmosfer romantis dengan lagu-lagu andalannya seperti Aku Bertahan dan Jenuh. Di penghujung acara, Marcello Tahitoe alias Ello mengokupasi panggung dengan full band-nya, dan membawakan lebih dari 5 lagu upbeat dan bersemangat. Acara LDR pun ditutup dengan aksi Ello membawakan lagu Bento dari Iwan Fals.