Leyeh-leyeh, Sensasi Seru Lesehan Jaring di Atas Sungai

 

Leyeh-leyeh menjadi sebuah spot kuliner yang menawarkan berbagai keunikan baru. Tidak hanya dengan menu yang berbeda, tetapi juga lewat konsep yang terhitung baru. Sesuai dengan namanya, Leyeh-leyeh lebih banyak memberi porsi untuk duduk secara lesehan. Posisinya yang berada persis di pinggir kali pun membuat sensasi rileks semakin terasa. Rumah makan dan kafe yang baru dibuka resmi 13 Januari lalu ini juga menggunakan komponen yang inovatif: jaring. Jaring yang berbahan tali tambang tersebut dijadikan “lantai” untuk lesehan.

 

 

Posisinya pun diberikan secara spesial, yaitu di atas kali yang mengalir. Pengunjung pun bisa merasakan sensasi yang unik, karena bisa melihat langsung aliran kali persis di bawahnya. Jumlah pengunjungnya pun dibatasi hanya maksimal 8 orang untuk menggunakan spot tersebut. Menu yang disajikan Leyeh-leyeh pun tak kalah menarik. Ada Entok Gobyos serta sejumlah varian pizza sebagai menu unggulannya.

 

 

Leyeh-leyeh beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Pengunjung pun bisa melakukan reservasi tempat terlebih dahulu, termasuk jika ingin memesan untuk jumlah besar. Restoran ini berada di Jalan Kaliurang km 16, Umbulmartani, Ngemplak, Sleman. Posisinya berada di kiri jalan jika datang dari arah selatan atau Kota Yogyakarta.