KUSTOMFEST 2019 – Back to The Roots, 5-6 Oktober 2019

posted in: News | 0

Di tahun ke-8 Kustomfest 2019 mengangkat mengangkat tema Back to The Roots. Kustomefest 2019 akan digelar di Jogja Expo Center5-6 Oktober 2019. Kustomfest telah menajdi rumah penggiat kustom culture untuk berinovasi membangun entitas baru dariberbagai sub-culture yang ada di dalamnya; seperti otomotif, musik, dan seni. Berbagai pemikiran dan art of engineering akan dihadirkan sedikian rupa dari “seniman” motor dan mobil dari berbagai daerah Indonesia. Pengunjung cukup membayar tiket masuk Rp 60.000 per hari untuk menikmati seluruh acara di Kustomfest 2019 ini.

Lulut Wahyudi, Director Kustomfest menjelaskan bahwa Kustomfest 2019 Back to The Roots ini adalah ajakan untuk smeua bangsa termasuk di diunia kustom untuk kembali berjalan dalam satu tujuan membersarkan industri ini. Ia juga menambahkan adanya banyak penambahan dari kembali ke akar budaya ini adalam sisi kultur otomotif, seni, dan gaya hidup.

Akan ada program rutin di Kustomfest 2019 seperti Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Pinstripe Canival, Body Art Show, Kustom Bicyle, Diecast Show, Photo Contest, Stuntrider, BMX Arena, Junkyard, dan Pain Battle. Selain itu, di tahun ini Kustomfest akan menggelar Flat Track race, yaitu balapan motor di trek tanah. Program ini juga akan dihadiri oleh salah satu bintang tamu yang terkenal di dunia trek ini, yaitu Toshiyuki Osawa atau “Cheetah” dari Cheetah Custom Cycle Jepang.

Masih ada kejutan lagi di Kustomfest 2019. Pada Kustomfest 2019 ini, akan dihadiri oleh Sinya Kumura dari Chabott Engineering, salah satu master builder di dunia. Juga akan ada penggiat kustom internasional dari berbagai negara untuk meraimakan Kustomfest 2019 ini. Akan ada satu unit moror kustom karya Retro Classic Cycle yang bisa dimenangkan oleh pengunjung Kustomfest 2019!