KESERUAN MEET & GREET FILM JOMBLO NGENES DI JOGJA CITY MALL

posted in: Depan | 0

Lagi, Jogja City Mall menghadirkan artis ibukota untuk masyarakat Jogja. Setelah beberapa waktu yang lalu menghadirkan pemain film “Promise”, sekarang giliran Jessica yang datang pada hari Kamis (12/1). Hadirnya Jessica Mila tersebut untuk mempromosikan film “Jomblo Ngenes” film yang dibintanginya bersama Kevin Julio. “Jomblo Ngenes” sendiri telah rilis di bioskop pada tanggal 12 Januari 2017.

Jessica Mila yang sudah ditunggu customer Jogja City Mall dan para penggemarnya sejak siang disambut dengan histeris begitu memasuki panggung Meet and Greet yang digelar di Atrium C. Dalam kesempatan ini, Jessica menceritakan tentang garis besar cerita serta kesulitan dalam berakting di Film garapan rumah produksi MVP Pictures tersebut.

Gabungan antara drama, komedi, dan romantis tersebut awalnya cukup menyulitkan untuknya dalam melakoni peran serta mendalami sosok Astika yang memiliki sifat periang, usil, dan nyablak. Sangat jauh dari keseharian Jessica Mila. Dia sempat berpesan kepada para penggemarnya saat itu, untuk siap siap terbawa dalam plotingan cerita Film Jomblo Ngenes, karna akan sangat berbeda dengan film – film ataupun sinetron yang pernah dilakoni sebelumnya.

Dalam kesempatan Meet and Greet tersebut, Jessica Mila sangat ramah dan melayani ajakan penggemarnya untuk mengabadikan moment bersamanya. Satu hal yang wajar ketika penggemar mengajak foto bareng idolanya, karena mereka sudah lama menunggu acara ini dan rela menunggu dari 3 jam sebelumnya di Atrium Jogja City Mall.

Jessica Mila juga mengaku sangat kaget dengan antusias pengunjung Jogja City Mall yang rela datang dari luar kota untuk dapat melihat langsung dan berinteraksi dengannya. Ini adalah kesekian kalinya Jogja City Mall mendatangkan artis ibukota untuk pengunjung dan masyarakat Yogyakarta. Untuk bulan berikutnya, Jogja City Mall akan mendatangkan pemain Film “Pertaruhan”, “The Chocolate Change”, The Last Barongsai”, dan “Bukaan Delapan”.

Harapannya, dengan sering diadakannya event sejenis dapat meningkatkan antusias masyarakat untuk menyaksikan film garapan anak bangsa, serta dapat mendekatkan masyarakat dengan artis idolanya.