KENAPA SENDOK ES KRIM MCFLURRY BERBENTUK KOTAK DAN BERLUBANG?

posted in: Depan | 0

Siapa sih yang nggak tau es krim McFlurry? Es krim yang dijual sama outlet McDonald ini nggak cuma enak aja lho, tapi juga unik.

Coba deh kamu perhatiin sendoknya yang nggak biasa. Iya, soalnya bentuknya kotak gitu dan ada lubangnya. Malahan sejak diluncurkan 20 tahun lalu, sampe sekarang masih banyak penggemar McFlurry yang nggak tau pasti fungsi sebenernya sendok ini.

mc

Buat sedotan? No, no, no bukan kok. Yang jelas sih sendok ini berfungsi sebagai pengaduk aja. Soalnya es krim McFlurry kan padet tuh, kalo diaduk pake sendok biasa pasti patah dong. Lagian bentuknya yang kotak juga bikin kokoh kalo dipegang.

Terus lubangnya buat apa dong? Selain buat ngehemat penggunaan plastik, sebenernya sih biar sendoknya tahan dingin aja gitu.

Simple  kan? Tapi idenya keren banget! Mungkin kamu mau nyiptain benda unik lainnya? 😉

Flo | okezone