KENALAN YUK SAMA MAHARASYI HANSA YANG BERHASIL MASUK PANGGUNG THE VOICE OF AMERICA

posted in: Pop News | 0

Satu lagi nih, anak negeri yang sukses bawa nama Indonesia di kancah musik Internasional. Yup, nama Maharasyi Hansa memang lagi hits banget di media sosial. Apalagi setelah aksinya yang berhasil memukai para juri The Voice of America. Wanita 27 tahun ini sukses bikin Jennifer Hudson, Miley Cyrus, Adam Levine, dan Blake Shelton terpukau  sama suaranya waktu nyanyiin lagu Tell Me Something Good dari Chaka Kan dan Rufus.

Eh, bentar. Kamu tau nggak sih Maharasyi Hansa tuh siapa?

Ternyata oh ternyata, Maharasyi Hansa ini keponaka dari Emilia Contessa lho!  Emang sih, di Indonesia namanya belum dikenal, tapi doi udah cukup lama terjun di dunia musik lho! Bahkan udah punya 3 single sendiri juga. Wih, keren yak!

Karier di dunia musiknya sendiri dimulai dari wedding singer yang diunggah ke akun YouTube miliknya.

Sukses selalu ya Maharasyi!

[hipwee]