KEDAI WEDANGAN, SEDERHANA NAN ROMANTIS

posted in: Jogjapedia | 0

watu-lumbungPhoto-from-@nelyvitasari-.Kalau kamu pengen pemandangan yang oke sambil ngopi, nih rekomendasi banget deh. Tempatnya sih nggak terlalu rame. Oiya lupa kasih tau namanya, Kedai Wedangan. Kedai bamboo yang ada di Watu Lumbung.

Kalau kamu ke sini, cukup jalan aja ke arah Pantai Parangtritis, nanti kiri jalan persis setelah jembatan kamu bakal nemuin sign menuju ke arah Kedai Wedangan. Kalau udah sampe silakan parkir, cukup bayar 3K aja. Setelah itu kamu bisa pilih tempat duduk yang cocok buat kamu pacaran, PDKT, atau balikan. AHAHAHA Canda sihhh.

Menu makananya beragam nih di sini. Kamu bisa pesen gorengan, mie jawa, dan aneka makanan yang direbus. Minumannya pun juga begitu Akademia Jogja, kamu bisa pesen yang anget sampe yang dingin, yang pake susu atau cuma rempah aja. Harganya berkisar dari 10K-30K. Tapi tenang, kalau kamu ngajak temen kamu bisa kok pesen paket, biar jatuhnya nggak terlalu mahal.

Nah untuk pemandangannya kamu bisa melihat gunung dan laut dengan sekali tengok. Wah luar biasa dehhhhh. Aku saranin kalo ke sana nggak pake baju yang fancy banget karena takut kotor karena tempatnya masih sangat alami.

Teks : Masta