Jogja Video Mapping Project FKY-27 Bikin Edan!

posted in: Jogjapedia | 0

Minggu, 30 Agustus 2015 pelataran Gedung DPRD DIY dipenuhi masyarakat yang udah penasaran banget sama hasil karya Jogja Video Mapping Project (JVMP). Walau masyarakat sempat nunggu karna ada kesalahan teknis, tapi antusias orang-orang yang dateng nggak berkurang, malah semakin malem pengunjung yang dateng semakin rame.

Tahun ini JVMP memilih Gedung DPRD DIY sebagai tempat pementasan sebuah karyanya karena JVMP FKY 27 ini pengen nampilin karya-karya mereka di gedung-gedung dan tempat-tempat yang jadi landmark-nya Yogyakarta.

Beberapa karya yang ditampilkan adalah karya-karya dari Awevision, Lepaskendali Labs, Raphael Donny & Dhanank Pambayun. Dan ada juga karya dari peserta uuryang udah terpilih melalui open submission, yaitu karya dari Deo Sirkus Kardus dan Hengky A Wijaya.

Karya yang ditampilin oleh JVMP ini berupa video mapping yang terdiri dari beberapa potongan cerita seperti tentang Merapi, keadaan kota Yogyakarta, Wayang dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalo kemarin kamu nggak sempet nikmatin video mapping di Gedung DPRD DIY, kamu bisa nonton video mapping selanjutnya di Panggung Krapyak tanggal 4 September nanti. Mark your calendar guys!

teks : @woroAnggi | editor : @falafu