Jogja Juga Punya Pasar Organik

posted in: Jogjapedia | 0

Kamisan

Apa pun yang berbau organik selalu menjadi pilihan nih, dan Jogja juga nggak kalah eksis buat hal yang satu ini. Karena walau pun belum banyak, tetapi pasar organik mulai bisa kita temuin di sekitaran Jogja. Walau pun itu juga nggak setiap hari jualan, dan pedagangnya juga sering berpindah tempat seuai dengan jadwal.

Pasar organik ada setiap 2 kali dalam seminggu, yaitu di hari Rabu dan Sabtu, mulai pukul 10 pagi sampai dengan 1 siang di Milas. Lalu ada juga di setiap hari Kamis yang lokasinya pindah ke Stadion Maguwoharjo, sedang di hari Jumat kamu bisa menjumpai pasar organik di Amelia Hotel jalan Mrican Baru, yaitu di jam 4 sore sampai 7 malam. Sedang buat kamu yang cuma punya waktu weekend buat belanja, komunitas pasar organik ini juga bakalan buka di Club House Grande, mulai pukul 7 pagi sampai 11 siang.

Jumlah anggota komunitas pasar organik ini ada 15 orang pedang dan ada yang mewakili lembaga, tapi kebanyakan ya hanya pedangang perorangan aja. Jenis bahan yang dijual pun ada ratusan item dan terus bertambah dari waktu ke waktu.

Editor: Falafu