Jogja Dengar Radio, Lebih B15A Lebih Sehat

posted in: Depan | 0

Minggu pagi kemarin (8/2) ada acara seru di Car Free Day, Titik KM 0 Yogya, Jogja Dengar Radio. Sebelas stasiun radio swasta di Jogja menghadirkan acara seru dengan berbagai gimmick dan games untuk mengkampanyekan gerakan mendengar radio.

Acara berlangsung dari pukul 5-9 pagi. Berbagai kegiatan mulai dari zumba, live akustik band, hingg berbagai macam games dan kuis. Selain Swaragama FM, beberapa stasiun radio swasta yang menjadi bagian dalam acara ini adalah Sonora FM, Rakosa FM, JIZ FM, MBS FM, Kota Perak FM, Geronimo FM dan Radio Retjo Buntung FM, I Radio, dan Istakalisa FM.

7398 7401 7411 7415 7422 7431

Swaragama FM menghadirkan berbagai macam keseruan dalam boothnya. Mengambil tema ‘Lebih B15A Lebih Sehat’, Swaragama FM mengadakan senam Zumba, pembacaan tarot gratis oleh Madam tabitha, live akustik dari Agio Band, periksa tensi gratis dari GMC, hingga kuis dengan hadiah tiket konser Air Supply, Instagram Challenge #LebihB15ALebihSehat, hingga games main skipping berhadiah buku terbaru Raditya Dika yang berjudul Koala Kumal.

Swaragama FM juga memperkenalkan maskot Swaggy, sosok berwarna merah yang berani, penuh semangat, dan berjiwa muda. Di penghujung acara, Swaggy dan crew Swaragama FM menghadirkan flash mob yang juga mengajak pengunjung untuk menari bersama. Puluhan orang memadati booth Swaragama dan flashmob seru yang ditampilkan.