Jogja City Mall Peduli di Tengah Pandemi Saat Hari Jadi

Tahun 2020 menjadi tahun yang begitu istimewa untuk kita semua Akademia Jogja. Tentu, terasa istimewa juga untuk Jogja City Mall (JCM) yang menginjak tahun keenamnya sebagai salah satu pusat perbelanjaan besar di Yogyakarta. Di tengah wabah pandemi Covid-19 ini, membuat JCM merayakan hari jadinya dengan cara yang berbeda. JCM mencoba memaknai penambahan usianya dengan memberikan semangat dan kepedulian kepada sesama.

Bertepatan dengan bertambahnya usia, JCM juga turut ambil bagian dalam memerangi pandemi Covid-19 melalui gerakan Givesary Jogja City Mall. Staff Public Relations Jogja City Mall, Febrianita Candra Rini mengatakan masa sulit ini menjadikan berbagai lapisan masyarakat harus bisa saling bahu-membahu untuk menangani dan mencegah penyebaran Covid-19.

Tim Jogja City Mall memberikan donasi kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Melalui Givesary Jogja City Mall, JCM memberikan donasi berupa paket sembako yang disalurkan untuk beberapa panti asuhan dan panti jompo di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) seperti Panti Wredha Hanna, Panti Jompo Tresna Wredha Pakem, Pertuni Tuna Netra Sleman, Panti Asuhan Islam Playen, dan Panti Asuhan Ar-Raafi’u. Setelah sebelumnya juga sudah memberikan donasi kepada ojek online, masyarakat sekitar, tenaga medis, serta para sukarelawan.

JCM dalam agenda Givesary kali ini juga bekerja sama dengan Dompet Dhuafa untuk menyalurkan donasi kepada guru ngaji di wilayah Sewon, Satgas Logistik Masjid Al-Ikhlas, Pos Sehat Secang, dan Pos Sehat Bendo Kulonprogo. Tak sekadar itu, JCM juga memberikan bantuan sembako sejumlah 2,5 ton beras, 500 kilogram gula, 500 liter minyak goreng, 2.500 bungkus mi instan, dan juga 500 lembar masker kain.