JOGJA BISA BIKIN KAMU MOVE ON DARI MANTAN

posted in: Jogjapedia | 0

Mantan lagi mantan lagi, kalau udah ngomongin soal mantan pasti selalu ada hubungannya sama move on. Hmm… tapi alangkah susahnya move on itu 🙁 Eits… jangan kelamaan baper ya! Soalnya Jogja punya banyak keajaiban yang bisa bikin kamu cepet move on dari mantan? Kok iso? Iki loh alasane 😀

Wong Jogja kece-kece
Udah kece, manis lagi kayak gudeg hehehehe. Keramahan anak muda Jogja bisa bikin kamu kesemsem dan cepet move on dari sang mantan.

Tempat wisata keren
Nggak bisa dipungkiri lagi kalau Jogja itu gudangnya tempat wisata. Mau kemana? Gunung ada! Pantai ada! Goa ada! Tempat bersejarah juga ada! Main ke tempat-tempat kayak begini bisa ngebantu menyegarkan pikiran kamu dari bayangan bayangan mantan.

1516580_1234286499934126_425728218_n

Belanja
Karena belanja bisa dengan efektif menyembuhkan stress. Apalagi Joga termasuk kota besar yang masih menjual banyak barang murah yang bisa kamu borong.

12424411_1075921939133148_25094326_n

Banyak event
Sebagai kota seni, Jogja punya banyak banget event menarik yang bisa kamu datengin. Selain bisa nambah pengalaman seru, siapa tau kamu bisa ketemu sama yang kece-kece disana! Hehehe

10012468_519547001540037_386342251_n

Sekolah keren
Karena disebut sebagai kota pelajar, pastinya Jogja punya segudang sekolah keren yang menyimpan anak mudah yang juga keren. Ikutan UKM atau kegiatan kampus yang seru bisa jadi cara yang ampuh buat melupakan sang mantan.

Pokoknya nih, keindahan dan keunikan Jogja yang istimewa ini bisa bikin kamu lupa deh sama kenangan-kenangan menyakitkanmu sama sang mantan. Hahaha so, jangan galau-galau lagi ya! 😀

BeritaJogja | Denia