JIVE SOCIETY VOL.4 DI ARTOTEL YOGYAKARTA, PERPADUAN ANTARA COCKTAIL, WINE & MUSIK HIP-HOP

posted in: Jogjapedia | 0

Yogyakarta, September 2019 – ARTOTEL Yogyakarta kembali menyelenggarakan acara yang menarik di awal September yang digagas oleh tim F&B ARTOTEL Group, dengan nama The Jive Society Vol.4. Sebuah pertunjukan yang memadukan gaya hidup masa kini, yaitu menikmati Cocktail, Wine, yang secara khusus diramu oleh bartender tamu dari bar yang terkenal lainnya, dan diiringi oleh musik beraliran Hip-Hop.

The Jive Society Jakarta Vol.4 akan diselenggarakan pada tanggal 06 September 2019 di Slide Bar, ARTOTEL Yogyakarta, dengan menghadirkan dua Mixologist ternama di industri F&B yakni Daniel Gerves dari Bali – peraih penghargaan Finalis Diageo World Class 2019, dan juga Arie Prabowo sebagai Head Bartender di Cubic Bar Yogyakarta. Kehadiran dua Mixologist ini akan menyajikan cocktail spesial yang khusus disajikan di acara The Jive Society Vol.4. Khusus untuk acara ini, cocktail yang disajikan memiliki harga promo mulai dari Rp 85.000,- per gelas, dan Rp 200.000,- per 3 gelas. Tidak hanya cocktail, ARTOTEL Yogyakarta menawarakan Wine Tasting bagi para pecinta Wine dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 85.000,- per gelas.

Acara akan berlangsung dari pukul 20.00 hingga 02.00 WIB. Para tamu juga akan dihibur dengan sajian musik langsung beraliran Hip-hop yang menampilkan beberapa line up menarik dan dikagumi para kalangan muda pencinta Hip-Hop, seperti De La House, Restless Project dan juga DJ Davis Bachtiar.

Kusnadi, General Manager ARTOTEL Yogyakarta menyampaikan, “Pertama kalinya The Jive Society Vol.4 diadakan di Yogyakarta, dengan tujuan para tamu dan anak-anak muda Yogyakarta dapat merasakan sensasi menikmati cocktail dan wine yang khusus diramu oleh pakar mixologist yang dipadu dengan hiburan musik. Hal ini membuat kami yakin acara ini menjadi acara terbaru dan berbeda di Yogyakarta yang dapat menarik minat para anak muda Yogyakarta untuk datang dan menikmati berbagai sajian cocktail dan wine. Dan, kali ini kami memberikan tempat kepada para pecinta genre musik hip-hop untuk menikmati musik hip-hop sepuasnya sambil menikmati sajian cocktail dan wine.”