JANGAN ASAL BILANG ANTI SOSIAL, TERNYATA MEREKA ITU..

posted in: Pop News | 0
photo by : the loner

 

Ternyata orang cerdas itu punya kebiasaan yang dianggap nggak wajar lho, Akademia Jogja. Kamu mungkin berpendapat kalau orang ynag terlalu pinter itu justru kadang weird atau freak. Nah, ternyata hal itu bisa dilihat dari beberapa kebiasaan mereka. Katanya sih kalau orang cerdas itu

  1. BERCANDANYA KASAR

Orang-orang yang memiliki candaan ofensik dan sarkastik dianggap memiliki kemampuan verbal dan non-verbal diatas rata-rata. Penelitian ini dikatakan oleh University of Vienna, mereka juga mengatakan hal ini berkaitan dengan proses kognitif dan komponen afektif mereka. Sarkasitik sih boleh tapi kalo kelewatan ya, males deh.

 

  1. ORANGNYA DIKIT-DIKIT MAGER

Penelitian ini dilakukan oleh Florida Gulf Coast University, hasilnya responden yang malas bergerak rata-rata memiliki IQ yang lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang lebih aktif bergerak. Mereka juga menemukan bahwa kemampuan berpikir mereka lebih luas dan detail.

 

  1. LONER

Sebut saja penyendiri. Sebaiknya mulai sekarang kamu kurangi deh ngejudge seseorang yang penyendiri dengan kata, anti sosial. Cause it’s not fair. Singapore Management University pernah  menganalisis data dari sampel tes IQ responden yang berusia 18 sampai 28 tahun terkait dengan kebiasaan ini. Ternyata mereka yang penyendiri memiliki IQ yang lebih tinggi lho, Akademia Jogja.

 

Jadi kebiasaan mana yang menunjukkan kamu cerdas? Heheheh

 

Sumber : haionline