James Wan Balik Lagi Lewat Teror Horror di Lights Out

posted in: Depan | 0

Belum selesai rasa ketakutanmu sama The Conjuring, James Wan udah siap neror lagi nih lewat film horror terbarunya LIGHTS OUT. Film yang udah mulai tayang di Amrik ini berhasil ngehasilin $21.7 juta cuma lewat 3 hari penayangannya aja, and because of this, LIGHTS OUT 2 siap buat diproduksi.

Emang sih Lights Out nggak berhasil muncakin box office di pecan pertamanya rilis, tapi nih dengan biaya pembuatan yang cuma abis $5 juta aja, film ini udah untung besar dari apa yang didapet sampai hari ini. Film ini sendiri nyeritain tentang seorang cewek bernama Rebecca (Teresa Palmer) yang sejak kecil suka ngalamin kejadian serem setiap kali lampu dimatiin. Rebecca ngira kalau ketakutannya ini bakalan selesai setelah dia ninggalin rumah, tapi ternyata sosok yang selalu muncul setiap kali lampu dimatiin ini, balik lagi ngegangguin keluarganya.

Lights Out 2 juga bakalan digarap James Wan, sosok dibalik kesuksesan The Conjuring dan Insidios, sedang buat skenarionya akan dikerjain lagi sama Eric Heisserer. Nggak percaya kalo film ini cukup nyeremin? Coba aja cek trailernya dan bersiap buat ketemu Lights Out bulan depan di bioskop kesayanganmu.

falafu