Inilah Harga Tiket Konser ‘Maroon 5 Live in Jakarta 2015’

posted in: Depan | 0

Bagi Akademia Jogja yang sudah tak sabar menanti konser Maroon 5 di Indonesia, Live Nation Indonesia selaku promotor telah merilis harga tiketnya. Untuk konser “Maroon 5 Live in Jakarta 2015” ini, kelas tiket dibagi menjadi 5 bagian.

5 kelas itu adalah kelas Tribune, Festival 1, Festival 2, VIP A dan VIP B. Kelas Tribune dibanderol dengan harga Rp 900 ribu, Festival 1 Rp 1,2 juta, Festival 2 Rp 1 juta, juga VIP A dan B Rp 2,5 juta.

 

MAroon 5 konser body

 

 

Maroon 5 sendiri menulis info pembelian tiket konser di akun Twitternya. “Jakarta! Tiket sudah dijual untuk konser kami pada 23 September depan! Maroon5jakarta.com #MaroonVTourIndonesia,” tulisnya.
Promotor juga membeberkan denah tempat duduk untuk konser yang digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang ini. Untuk kelas Tribune, VIP A dan B, para penggemar difasilitasi kursi untuk duduk. Sedangkan kelas Festival 1 dan 2 hanya bisa berdiri.

Selain itu, ada yang spesial untuk para anggota fanclub Maroon 5 Indonesia. Tiket presale konser Adam Levine cs ini dibuka khusus hanya untuk mereka dan tidak disediakan untuk umum.
“Presale jam 2 khusus member fanclub berbayar dengan kuota maksimal 4 tiket,” tulis fanclub di akun Twitter @Maroon5INDO. “Dan untuk jam 4 dengan kuota maksimal 8 tiket.”