INI NIH CARA NGEDAPETIN FOTO OOTD YANG KECE!

posted in: Depan | 0

Berfoto ria itu kayaknya udah jadi hobi setiap orang ya, Akademia Jogja. Salah satu foto yang yang nge-hits saat ini dan mengundang banyak perhatian orang adalah foto OOTD alias Outfit Of The Day. Nah, sebelum kamu mengupload foto OOTD mu, yuk coba ikutin beberapa tips ini biar foto kamu tambah kece dan dapet banyak like di Instagram.

Perhatiin background

ootd-style-fashion-Favim.com-4186578

Bakground foto adalah elemen penting biar foto mu menarik. Kamu bisa memilih tempat yang background nya kece kayak taman bermain, lapangan tenis, jalanan (yang sepi yaa pastinya hehehe) atau bahkan kamu bisa manfaatin tembok bergambar lucu atau bahkan yang polos.

Gaya berfoto

outfit-style-by-salli-fashion-ootd-Favim.com-4185293Setiap orang pasti punya angle andalan yang bisa memperlihatin kelebihan dari dirinya sendiri. Nah, coba deh kamu bergaya sesuai sama angle yang menurut kamu bisa nunjukin kekecean mu. Kamu juga boleh loh bergaya unik dan aneh, cara ini juga bisa mengundang banyak like di Instagram kamu.

Baju yang dipakai

tumblr_nvxgk8Uswb1tlh5apo1_500Baju yang kamu pakai juga bisa nentuin seberapa banyak like yang kamu dapetin. Nggak harus pakek baju bermerek dan mahal. Lho. Cukup mix and match baju yang kamu punya sesuai sama style kamu. But remember, sesuain baju yang dipakai sama tempat foto kamu. Jangan sampai saltum ya! Hehehe

Filter

41-VSCO-cam-filter-settingsKalau udah ngedapetin foto yang paling kece, jangan lupa kasih filter, tapi jangan lebay ya! Yang paling penting atur gelap-terang dan kontras foto sekucupnya aja.

Kamera

camera-foto-girly-hipster-Favim.com-1277879Hmm.. foto bagus nggak harus selalu diambil pakai kamera yang bagus dan mahal juga lho, Akademia Jogja. Ingat! Sesuatu yang unik itu nggak perlu selalu mahal. Kalau nggak punya kamera canggih, cukup manfaatin kamera smartphone kamu aja. Kamu cuma perlu edit-edit sedikit aja sebelum di upload.

Taraaaaa!!! Jadi deh foto OOTD kece kamu yang siap di upload. Yang perlu diingat adalah kamu harus bisa berkreasi seunik mungkin. Tapi, jangan lupa kalau lagi foto jangan sampai membahayakan diri sendiri ya, Akademia Jogja.