INI LHO CARA HAPUS POSTINGAN LAMA YANG ALAY DI FACEBOOK DAN TWITTER

posted in: Lifestyle | 0

Duh, postingan lama di Facebook atau Twitter emang suka bikin malu deh. Tapi kan pas itu emang lagi zamannya ya. Pas curhat soal sekolah, masih masa labil. Tapi tetep aja postingan ini suka gemes pengen dihapus.

Nah buat kamu yang pengen membangun citra baik di Facebook atau Twitter, kamu bisa banget lho ngehapus postingan-postingan lamamu di Facebook atau Twitter. Kalo di Twitter, kamu bisa coba fitur Advanced Search. Kamu bisa memindai kata-kata ofensis atau yang malu-maluin dari semua tweet lama. Kalo males nyari satu-satu dan pengen cepet neghapus tweet tadi, kamu bisa pake layanan seperti Tweet Deleter, Tweet Delete, dan Twit Wipe.

Kalo Facebook, kebetulan doi punya sistemĀ  yang beda nih. Kamu bisa coba pake fitur Activity Log untuk ngeliat apa aja yang pernah kamu tulis di Facebook. Coba aja deh scroll Timlinemu, lalu hapus semua yang menurutmu alay dan bikin kamu malu. Cara gampangnya sih, kamu bisa ngunci profilmu dengan cara masuk ke Settings dan Privacy, lalu pilih deh siapa aja yang bisa liat postinganmu.

Gampang kan?

[brilio]