INI DIA TIPE PENGENDARA YANG NGESELIN! HIH!

posted in: Depan | 0

anak kecil motorAda yang bilang kamu bisa banget ngelatih kesabaranmu dalam hidup dengan nyetir mobil atau motor di jalanan kota. Kota mana aja deh, yang udah banyak keliatan macetnya. Bahkan nih, kamu juga bisa menilai seperti apa sifat orang di kehidupan sehari-harinya, cuma dengan liat gimana cara di berkendara di jalan. Ini dia beberapa tipe pengendara yang suka bikin kamu nyebut astaghfirulloh di jalan. Hmm..

  1. SIPUT

Yak! Kalo kamu tau binatang yang satu ini, itu artinya kamu tau juga jenis pengendara yang suka jalan di tengah dan lama. Mungkin lagi nyari alamat atau ngganti lagu di handphone. Hih! Ngeselin ya.

  1. YANG PUNYA JALAN

Kalo yang satu ini suka belok nggak pake sein atau mungkin ngelawan arah seenaknya. Mungkin dia pikir, semua orang bisa baca bahasa kalbunya di jalan. Jauh-jauh deh sama yang nyetirnya kaya begini di jalan.

  1. MOTOR PENCULIK

Ini nggak cuma ganggu yang di jalan aja, tapi juga yang suka bikin suara yang kenceng banget kaya motor penculik. Bahkan bikin yang di dalem rumah kaget. Hih! Kesel kan?

Teks : Masta | Editor : Falafu