INI DIA MOBIL MEWAH YANG DIMILIKI OLEH SETYA NOVANTO

posted in: Pop News | 0

 

Akademia Jogja, kamu udah tau belum apa aja mobil yang dimiliki sama ketua DPR RI Setya Novanto? Nggak hanya Fortuner yang nabrak tiang listrik aja lho yang dia punya, tapi masih ada beberapa mobil lain yang harganya selangit dan jadi impian buat beberapa orang. Langsung aja deh dari yang pertama!

TOYOTA ALPHARD 2011

Cukup Rp 600 juta saja. Itu berdasarkan perhitungan tahun 2015 ya

 

TOYOTA VELLFIRE 2013

Berdasarkan nilai perhitungan tahun 2015 harganya Rp 800 juta saja kok

 

JEEP COMMANDER 2007

Berdasarkan perhitungan tahun 2009 harganya Rp 812.500.000 dan Rp 500 juta berdasarkan perhitungan tahun 2015

 

MERCEDES BENZ C280.

Udah dijual, jadi nggak tau harganya berapa. Ngehehehe

 

 

Gimana, kira-kira kamu butuh berapa lama buat beli mobil seharga di atas? Gakpapa sih lama yang penting halal :p

 

Sumber : wowmenariknya