INI ALASAN KENAPA KITA TYPO. UPS!

posted in: Depan | 0

Kayanya typo tuh udah jadi ‘penyakit’ mendarah daging ya. Nggak cuma pas chatting aja lho. Typo bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Bahkan waktu ngerjain tugas kuliah atau kerjaan. Duh 🙁

Suka kesel nggak sih, pas udah posting kata-kata bagus di Instagram, eeeeeh komen yang masuk malah koreksi ejaan. Gondok banget kan? Gagal jadi puitis deh.

Kenapa sih kita suka typo? Apa kita tuh terlalu ceroboh atau kurang teliti?

Ternyata bukan itu jawabannya guys. Kadang saking fokusnya, kita cenderung menghiraukan bagaimana sebuah huruf terangkai jadi sebuah kata. Nah lho!

Tapi, hal itu wajar aja kok. Soalnya kan emang nggak segampang itu buat nyampein makna kepada pembaca. Apalagi sama gebetan yak. Xixi

Flo | merdeka