HYATT REGENCY YOGYAKARTA BUAT JOGJA KEMBALI HIJAU

posted in: Pop News | 0

Sebagai pemenang nomor 1 dalam Green Hotel se-Indonesia, Hyatt Regecy Yogyakarta kembali menyelenggarakan aksi penanaman pohon dalam rangka memperingati Hari Menanam Pohon pada Sabtu (25/11) lalu. Terhitung ada ratusan pohon yang akan ditanam, yang terdiri dari jenis Glodogan Tiang, Glodogan Payung, Bunga Bougainvillea, dan beberapa tanaman perindang lainnya. Semua pohon ini akan ditanam di sepanjang Jalan Palagan, dimulai dari Monumen Jogja Kembali hingga Hyatt Regency Yogyakarta. Selain pohon perindang yang langsung ditanam di tanah, puluhan pot juga digunakan sebagai media tanam.

Kegiatan menanam pohon ini dimulai pada pukul 07.00 hingg 09.00 yang diikuti oleh segenap staff dan manajemen Hyatt Regency Yogyakarta yang diikuti oleh beberapa relawan peduli lingkungan. Dalam acara tersebut, juga hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Drs. Purwanto, Kepala Camat Ngaglik, Subagyo, dan Kepala Lurah Sariharjo, Sarbini. Menariknya lagi, para tamu yang sedang menginap juga diperkenankan untuk berpartisipasi dalam aksi ini.

Dituturkan oleh Nurcahyadhi, General Manager, aksi ini merupakan  kepedulian dan komitmen Hyatt Regency Yogyakarta untuk mencitptakan lingkungan yang hijau, bersih, dan asri. Harapannya, kegiatan ini bias menjadi acara rutin, sehingga masyarakat pun ikut teredukasi untuk lebih peduli dengan lingkungannya.