Hiiii! Ada Tukang PHP

posted in: Depan | 0

couple-cute-hot-kiss-Favim.com-13040722

Yah namanya cinta, kadang bisa jatuh ke orang yang tepat, kadang justru sama aja nyerahin diri ke orang ga worth it yang tetep bikin kita susah move-on juga. Tapi yang paling sial sih, kalo sampe naksir ke cowok tukang pemberi harapan palsu (PHP). Biar kamu ga kejebak sama cowok tipe begini, ayo kita kenalin cirinya!

Perhatian sih, tapi ilang-ilangan

Cowok PHP jelas udah terlatih banget buat kasih perhatian ke cewe-cewe yang bikin dia penasaran. Ramah udah pasti, dan pasti nih apa yang keluar dari mulutnya bisa bikin kamu diabetes saking manisnya. Tapi jangan seneng dulu, seringnya sih abis beruntun ngasih perhatian, tau-tau hilang gitu aja kaya ketelen bumi. Susah dihubungin, ada aja alasannya buat ngehindar. Hih banget.

Ga pasti

Ga cuma doyan ilang-ilangan, cowok tukang PHP juga ga bisa dipegang janjinya. Selalu aja nggak konsisten. Kadang bisa meyakinkan banget, kadang bisa se-nggak jelas niatnya ke kita. Dia juga dominan, dia yang bakal ngatur kapan mau ketemu, di mana ketemu, dan doyan batalin janji kalo emang udah maunya sendiri. Biasanya sih, karena ceweknya udah keburu falling in love, ya bakalan nurut aja.

Tanpa arah

Namanya juga PHP, ga bakalan lah kamu ketemu sama yang namanya status sama dia. Kalau kamu tanyain ‘jadi kita apasih?’ bisa jadi dia bakalan pura-pura hapenya dimakan kodok. Tapi dengan kelicikannya, dia nggak bakalan mau kehilangan kamu.

Semoga aja kamu ga pake yang namanya ngalamin sama cowok kaya begini. Kalo ketemu ya coba ditinggalin aja  ya. Save your heart!

Editor: Falafu | Vemale