Hidangan Timur Tengah untuk Berbuka di Yogyakarta Marriott Hotel

posted in: Depan, News | 0

Berbuka bersama bisa menjadi kegiatan untuk menjalin silaturahmi dengan orang-orang tersayang. Yogyakarta Marriott Hotel menawarkan paket berbuka puasa dengan mengangkat konsep “Mozaik Ramadhan” dengan nuansa khas timur tengah mulai dari dekorasi, menu berbuka, dan parsel kue yang tersedia. Momen buka puasa bersama ini dikemas apik oleh Yogyakarta Marriott Hotel dengan mengundang langsung koki tamu dari Oman, Chef Rabih Yantany dari Al Bustan Palace a Ritz-Calton Hotel Oman. Chef Rabih Yantany dan tim kuliner Yogyakarta Marriott Hotel menyajikan menu dengan nuansa timur tengah hingga mancanegara. Kamu bisa menikmati sajian khas ini hanya dengan Rp 199.000++ per orang.

Selain itu, kamu juga bisa berbuka puasa di Kraton Ballroom dengan harga Rp 99.000++ per orang. Sajian menarik yang disiapkan untuk berbuka puasa adalah sajian khas Indonesia dan timur tengah seperti Soto Bogor, Chinese Roast Duck, Bakso Malang, Kolak Pisang, Rujak Pengantng, dan aneka hidangan lezat lainnya.

Kalau kamu menginginkan suasana berbuka puasa yang lebih private dengan orang tersayang bisa berbuka puasa di Taman Sari Bar & Grill. Ada paket berbuka puasa Rp 270.000++ untuk 2 orang atay Rp 540.000++ untuk 4 orang. Bagi kamu yang ingin berbagi berkah Ramadhan dengan parsel, The Lounge sudah menyiapkan set parsel Ramadhan dan Idul Fitri bernuansa kayu mulai dari Rp 650.000++.