Henry Cavill Pensiun Sebagai Superman di Semua Film DC

posted in: Entertainment, Movie, World | 0

Akademia Jogja, setahun terakhir belakangan emang banyak nih rumor soal mundurnya Henry Cavill sebagai Superman. Isu ini makin diperkuat setelah penampilan cameo dari Planet Krypton ini di film ‘Shazam!’ batal.
Dikutip dari The Hollywood Reporter pada hari Rabu (12/9), Henry Cavill ternyata memang benar-benar sudah berpisah dari Warner Bros, dan artinya ia gak akan lagi memerankan karakter Superman dalam film-film adaptasi DC nih, Akademia Jogja! Sumber mengatakan kalau sejak batalnya cameo di film ‘Shazam!’ yang disebabkan oleh bentroknya jadwal Cavill, Warner Bros pun memutuskan untuk banting setir dan fokus kepada film ‘Supergirl’.
Menanggapi rumor yang udah diperkuat oleh pernyataan resmi Warner Bros, Henry Cavill langsung buat video loh di Instagramnya! Dalam video itu, Cavill memakai baju bertuliskan ‘Krypton Lifting Team’ sambil memperlihatkan mainan Superman yang dibawa naik dan turun sambil diiringi alunan musik klasik ‘The Bllue Danube’. Henry Cavill pertama kali muncul sebagai Superman dalam film Man of Steel yang dirilis 2013 lalu

source :detikhot