Hartono Mall Yogyakarta Rayakan Natal dengan Berbagi Kasih

Natal merupakan perayaan yang tidak bisa dilewatkan begitu saja setiap tahun. Momen Natal tahun ini Hartono Mall Yogyakarta merayakannya dengan berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan. Perayaan ini berlangsun pada 22 Desember 2018 lalu. Anak-anak Panti diajak berbelanja dan makan diang di Hartono Mall. Pada acara tersebut staf manajemen Hartono Mall Yogyakarta berperan sebagai orang tua yang mendampingi Anak-anak berbelanja dan makan. Hal ini dimaksudkan untuk memberi pengalaman baru bagi anak-anak Panti Asuhan. Mengingat pengalaman tersebut sangat jarang mereka bisa rasakan.

Tak hanya itu, pihak Hartono Mall juga mengundang karakter Paw Patrol yaitu Chase & Marshal untuk memeriahkan Natal dengan melakukan Meet and Greet. Acara Meet and Greet ini akan berlangsung sejak tanggal 22 Desember hingga 6 Januari. Chase dan Marshal akan menghibur pengunjung Hartono Mall selama hari libursetiap jam 16.00-16.30 WIB dan 18.00-18.30 WIB. Bagi pengunjung Hartono Mall yang tertarik bisa mengikuti Meet and Greet ini cukup dengan menunjukan struk pembelanjaan di Hartono Mall Yogyakarta dengan minimal belanja Rp 250.000,- yang bukan akumulasi pada hari Meet and Greet. Hanya ada 40 keluarga yang bisa mengikuti setiap sesinya dan hanya untuk sekali pengambilan foto.

Selama menyambut natal dan tahun baru, Hartono Mall Yogyakarta juga menghadirkan banyak sekali rangkaian acara lain yang bertemakan Natal hingga januari mendatang. Yuk nikmati keseruan natal dan tahun baru 2019 di Hartono Mall Yogyarta.