Grand Final Miss Popular 2015

posted in: Depan | 0

Masih ingat Roro Fitria, Aurora Lessa dan Ayunia? Ya! Ketiga model cantik nan seksi tersebut adalah para BFN (Babes From Net) Winner yang digelar 3 tahun lalu. Kira-kira siapa yang bakal jadi cover POPULAR edisi Januari 2016? Meski ajang BFN kini telah bertransformasi menjadi Miss POPULAR. Namun, bukan berarti keseruan tak akan mampir di ajang Miss POPULAR 2015. Salah satu bukti keseruannya adalah tiap batch Miss POPULAR yang selalu mengadu kebolehan para pesertanya. Mulai dari foto modeling di Batch I ‘Next Top Model’, catwalk modeling Batch II ‘Runway Angels’, acting di Batch III ‘Angels in Action’, disc jockey di Batch IV ‘DJ Hunt’ dan vocal di Batch V ‘Voice of Angels’.

Di tahun ini juga para peserta Miss POPULAR ditempa kemampuannya langsung oleh expert judge yang juga mentor mereka di setiap batch. Nama-nama seperti Photographer Jodie Octora, Model senior Donna Harun, Sutradara Helfi Kardit, Disc Jockey Groovyland dan Mastagrove, hingga Musisi Sammy Simorangkir didaulat memoles kemampuan para peserta.

Setelah masa penyisihan per-batch selesai, akhirnya keluarlah 5 nama finalis Miss POPULAR 2015 yang akan beraksi di Grand Finale. Mereka adalah Echa Frauen, Rhere, Putri Zairah, Nadine Iskandar dan Novia Aurellya. Bagi Anda yang selama ini hanya bisa mendukung mereka melalui vote, kali ini jangan lewatkan mendukung langsung dan menyaksikan penampilan mereka dari dekat di sesi Roadshow Grand Finale – Funtastic5!

Kelima wanita Funtastic5 ini akan melakukan roadshow seksi berbalut tampilan superheroes: Catwoman, Supergirl, Elektra, Princess Leia, dan Lara Croft, ke beberapa kota di Indonesia. Dimulai dari Rabu 11 Nov 2015 di Palms Executive Club-Jogjakarta, Jumat 13 Nov 2015 Retrospective -Medan, Sabtu 14 Nov 2015 Jimmy’s-Surabaya, Jumat 20 Nov 2015 Tropicana – Bandung, Sabtu 21 Nov 2015 F-Bar Love FashionTV-Bali dan berakhir di Collosseum-Jakarta pada Sabtu 28 Nov 2015.

Untuk mendukung Miss POPULAR favorit Anda menjadi juara dan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah sekaligus menjadi cover POPULAR Januari 2016. Vote mereka melalui www. popular-world.com atau SMS mulai 13-28 November 2015. Yang tak boleh terlewatkan di masa vote Grand Finale kali ini adalah dukung finalis Miss POPULAR favorit Anda melalui teknologi terbaru kami POPULAR World Mobile App.