Gojek Luncurkan Liga Cerdikiawan untuk SMA di Yogyakarta

posted in: News | 0

Gojek pada Rabu (11/9) meluncurkan program Liga Ceridikiawan, sebuah kampanya keamanan berkendara transportasi berbasis aplikasi untuk kalangan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Yogyakarta. Peluncuran progranm Liga Cerdikiawan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan, Kepala DInas Pendidikan DIY, dan VP Region Gojek Jawa Tengah DIY.

Dalam Liga Cerdikiawan ini, Gojek menggelar kompetisi video dengan tema “Life Hack Cerdikiawan at School” untuk mengajak siswa turut serta dalam kampanye keamanan transportasi berbasis aplikasi. Kompetisi video ini sekaligus mengasah krativitas dan kemampuan memecahkan masalah bagi para siswa SMA di Yogyakarta.

Karya yang akan dikompetisikan di Liga Cerdikiawan ini harus murni karya dari masing-masing peserta dan wajib mencatumkan tagar #PastiAdaJalan dan #CerdikiawanSchoolJogja. Akan ada 3 pemenang terpilih yang akan menerima paket dana bantuan pendidikan senilai 12,4 juta rupiah dari Gojek.

Program ini disambut baik oleh Kepala Dinas Perhubungan DI Yogyakarta, Drs. Sigit Sapto Raharjo, MM. Delly Nugraha, VP Region Gojek Jawa Tengah DIY mengatakan bahwa Liga Cerdikiawan Adalah wadah untuk para siswa yang cerdik dalam memilih transportasi yang aman dan memberikan berbagai solusi untuk hidupnya.”